Apr 6, 2009

Novena Hati Kudus Yesus

Ya Yesus, Engkau bersabda: "Mintalah maka akan diberikan kepadamu; carilah maka kamu akan mendapat; ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu'. Dengan perantara Mari Bunda-Mu tersuci, daku menghimbau, mencari, dan memohon kepada-Mu untuk mendengarkan permohonanku ini.
(sebutkan karunia yang didambakan)


Ya Yesus, Engkau bersabda: "Apa saja yang kau minta kepada Bapa-Ku dalam nama-Ku, Dia akan memberikan kepadamu". Aku memohon dengan rendah hati dan penuh semangat dari Bapa Surgawi dalam nama-Mu dengan perantara Maria Bunda-Mu tersuci, untuk mengabulkan permohonanku ini.
(sebutkam permohonan)


Ya Yesus, Engkau bersabda: "Langit & bumi akan musnah, tetapi sabda-Ku tidak akan musnah", dengan perantara Maria Bunda-Mu tersuci, daku percaya bahwa pemohonanku ini akan Dikau kabulkan.
(sebutkan permohonan)

Yesusku, Tuhan jiwaku, Engkau berjanji bahwa hati Kudus-Mu akan menjadi laut kerahiman bagi orang2 yg berharap kepada-Mu. Daku sungguh percaya bahwa Engkau akan mengabulkan apa yang daku mohon, walau pun itu memerlukan mujizat.
Di mana daku akan mengetuk, kalau bukan di Hati-Mu?
Trebekatilah mereka yang berharap kepada-Mu

Ya Yesus, daku mempersembahkan pada Hati-Mu (penyakit ini, jiwa ini, permohonan ini). Pandanglah dan buatla apa yang Hati-Mu kehendaki.
Ya Yesus, daku berharap kepada-Mu dan percaya, ke haribaan-Mu daku mempersembahkan diriku. Daku merasa aman di dalam-Mu.

(1x Bapa Kami - Salam Maria - Kemulian)
(10x "Hati Kudus Yesus, daku berharap kepada-Mu")

Ya Yesus yang baik, Engkau bersabda; "Jika engkau hendak menyenangkan Daku, percayalah kepada-Ku. Jika engkau hendak lebih menyenangkan Daku, berharaplah kepada-Ku selalu". Pada-Mu Tuhan daku berharap,agar aku tidak binasa selamanya.

Amin.

No comments:

Post a Comment